Langsung ke konten utama

Nusaresearch apa kabar?


nusaresearch logo

Sudah setahun blog ini saya tinggalkan... kasihan sekali, juga bagi para pengunjung yang tersasar kemari.

Setahun berlalu, saya ingin refleksi sedikit mengenai hal ihwal blog ini. Meski bernama usaha online dari rumah, fokus blog ini sebenernya adalah catatan aktivitas saya mencari receh-receh dari dunia online. Yang bisa dikerjakan dengan santai, tak perlu mikir berat-berat, tapi ada sedikit uang yang didapat.

Karena visinya sedikit, receh2 akhirnya dapetnya ya receh receh!!!

Mungkin itu yang dikatakan motivator kepada saya. Tapi ya mau gimana lagi. Waktu tenaga sudah terkuras di pekerjaan utama dan real life. Dan "hidup ini tak semudah cocote Mario Teguh".

Bisa saja visi receh2 diubah ke, memancing hiu, sekali dapat, langsung bisa buat hidup tuju turunan. Turunan 1, turunan 2,,, hayo di-integral-kan lagi! (kalkulus lanjut sarap!)

Bagi pengunjung mungkin sudah banyak yang ikut nusaresearch, berkali-kali payout, redeem macem-macem.

Saat ini nusaresearch sudah beranggota 156.573 orang. Buanyak sekali. Saya pertama ikut baru 30.000.

Namun demikian, jumlah itu sepertinya sudah mulai stagnan. Nambahnya sedikit-sedikit. Pasar panelis sudah jenuh.

Tapi bagi yang fokus kesini lumayanlah.Daripada ikut adsense kapan payoutnya. Sekali hampir,,, banned.

Google sekarang yang in adalah admob. Iklan di video youtube. Belum terlalu masuk ke dunia ini sih. Jadi ga bisa cerita banyak.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai. Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix. Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal. Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat

Tips Meningkatkan Traffic Blog Anda

By: Bambosi.Com Langkah awal yang harus anda penuhi sebelum menuju kesuksesan dalam bisnis online adalah mencari traffic / pengunjung. Tujuan kita melakukan optimasi, mengeluarkan uang untuk biaya iklan dan berusaha mengupdate konten seoriginal mungkin adalah mengharapkan traffic untuk blog kita. Seberapa pentingkah traffic bagi blog? Bagi saya sangat penting dan mencari traffic adalah langkah sebelum memulai bisnis online. Setelah menyelesaikan konsep bisnis online sesempurna mungkin, ada baiknya anda memulai langkah selanjutnya yaitu kembali membuat konsep untuk mendatangkan traffic bagi blog anda. Dan disinilah sebuah proses yang sangat melelahkan dan apabila berhasil melewatinya maka sudah dapat dipastikan 50% bisnis online anda akan berhasil.

Mengintip user Indonesia berpenghasilan terbesar di microworkers

Microworkers memang bukanlah website yang bisa menyediakan uang untuk hidup sehari-hari. Dalam rilisnya di prlog.com , dia hanya menjanjikan penghasilan tambahan yang kadang diperlukan dalam hidup anda. Disamping juga ber-having fun dalam menggunakan internet. Di microworkers, anda bisa mengenal berbagai tipe riil internet marketing dalam menjaring trafik natural. Sebagai inspirasi untuk ditiru dan dikembangkan. Meskipun begitu, pernah ngga sih anda membayangkan ada user microworkers Indonesia yang berhasil mendapatkan earning mencapai $ 1,000. Kalau dalam rupiah ya sekitar 9.500.000. Ternyata ada beberapa user microworkers Indonesia yang telah berhasil mencapai angka tersebut. Bahkan melebihi. Sebut saja andriana0930 . User asal Bandung ini berpenghasilan $1,227. Mangstab bener.  Sedangkan dove707 yang berasal dari Jaksel hampir mencapai $2,000, tepatnya $1,711. Lebih lengkapnya coba anda perhatikan gambar di bawah.