Langsung ke konten utama

Kenapa pendapatan shvoongku cuma sedikit ?

Kenapa pendapatan shvoongku cuma sedikit ? Itu yang saya rasakan setelah menunggu2 pembayaran shvoong tiap awal bulan. Padahal mengikuti shvoong juga sudah agak lama. 

Keluh kesah ini mungkin ngga cuma milik saya sendiri, bisa jadi setiap pengguna shvoong pun berpikiran demikian.

Seperti kita ketahui, bayaran dari shvoong itu terbilang kecil dibanding program-program penghasil dollar yang sudah kita kenal. Ngga ada hitungan pasti yang menyebutkan berapa tarif pembayaran shvoong. Resminya, shvoong membagi penghasilan dari pendapatan iklan dengan rasio tertentu. Namun, faktanya, rata-rata penghasilan yang didapat dari shvoong adalah, tiap 100 kunjungan, dihargai 0.01 dollar. Hmmm,,, sangat kecil bukan?

Jadi dengan berbekal informasi ini, semakin sedikit artikel, penghasilannya juga ngga nambah-nambah. Semakin banyak artikel berarti memungkinkan banyak dikunjungi orang dan bertambah penghasilan. Kuantitas artikel lebih berperan penting disini, daripada kualitas artikel.
Bisa jadi, artikel seadanya (low quality), memperoleh kunjungan yang cukup banyak karena judulnya yang menggoda.

So that, cek lagi kebiasaan anda. Jangan-jangan anda sangat serius mempersiapkan artikel-demi-artikel dengan penuh kualitas, sehingga kurang produktif di sisi kuantitas.

Selanjutnya, yang perlu dipertanyakan adalah seberapa populerkah artikel anda di mata mesin pencari. Di mesin pencari, banyak artikel yang merupakan paling banyak dicari dengan keyword-keyword tertentu. Anda semestinya mempertimbangkan hal ini. Bidiklah artikel-artikel yang sekiranya banyak orang mencarinya. Jadi, ngga asal posting artikel.

Cara untuk melihat seberapa populer keyword, salah satunya, adalah dengan suatu tools gratis yang disediakan oleh google. Blogger pasti mengenal alat ini. Yaitu, google adword keyword tool. https://adwords.google.com.

Cara pakainya : masukkan satu kata di word or phrase. ketikkan captcha di bawah. Search. anda akan menemukan seberapa sering keyword itu digunakan oleh pengguna mesin pencari google.

Jadi, dalam artikel ini ada dua poin yang saya tekankan, yaitu : tingkatkan jumlah artikel anda. dan sebelum mengetik artikel, surveylah dahulu keyword yang akan anda bidik untuk artikel anda. 

Trus kenapa pendapatan saya juga masih sedikit? ya memang saya kurang rajin posting artikel di shvoong. hehehe. selamat mencoba. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai. Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix. Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal. Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat

Tips Meningkatkan Traffic Blog Anda

By: Bambosi.Com Langkah awal yang harus anda penuhi sebelum menuju kesuksesan dalam bisnis online adalah mencari traffic / pengunjung. Tujuan kita melakukan optimasi, mengeluarkan uang untuk biaya iklan dan berusaha mengupdate konten seoriginal mungkin adalah mengharapkan traffic untuk blog kita. Seberapa pentingkah traffic bagi blog? Bagi saya sangat penting dan mencari traffic adalah langkah sebelum memulai bisnis online. Setelah menyelesaikan konsep bisnis online sesempurna mungkin, ada baiknya anda memulai langkah selanjutnya yaitu kembali membuat konsep untuk mendatangkan traffic bagi blog anda. Dan disinilah sebuah proses yang sangat melelahkan dan apabila berhasil melewatinya maka sudah dapat dipastikan 50% bisnis online anda akan berhasil.

Mengintip user Indonesia berpenghasilan terbesar di microworkers

Microworkers memang bukanlah website yang bisa menyediakan uang untuk hidup sehari-hari. Dalam rilisnya di prlog.com , dia hanya menjanjikan penghasilan tambahan yang kadang diperlukan dalam hidup anda. Disamping juga ber-having fun dalam menggunakan internet. Di microworkers, anda bisa mengenal berbagai tipe riil internet marketing dalam menjaring trafik natural. Sebagai inspirasi untuk ditiru dan dikembangkan. Meskipun begitu, pernah ngga sih anda membayangkan ada user microworkers Indonesia yang berhasil mendapatkan earning mencapai $ 1,000. Kalau dalam rupiah ya sekitar 9.500.000. Ternyata ada beberapa user microworkers Indonesia yang telah berhasil mencapai angka tersebut. Bahkan melebihi. Sebut saja andriana0930 . User asal Bandung ini berpenghasilan $1,227. Mangstab bener.  Sedangkan dove707 yang berasal dari Jaksel hampir mencapai $2,000, tepatnya $1,711. Lebih lengkapnya coba anda perhatikan gambar di bawah.