Langsung ke konten utama

"Saya tidak bisa" menggagalkan orang untuk sukses dalam bisnis/usaha online

Faktanya adalah bahwa jika anda ingin sukses dalam bisnis/usaha online atau dalam hidup, maka anda harus menyingkirkan kata "Saya tidak bisa" dan semua sepupunya serta anggota keluarganya. Anda tahu siapa mereka ?

Seandainya aku bisa
Saya tidak terlalu yakin
Saya berharap saya bisa


Kata-kata tersebut benar-benar memberdayakan anda untuk tidak melakukan apa-apa dan menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Mereka melemahkan anda. Mereka membuat anda jauh lebih lemah daripada diri anda yang sesungguhnya.


Fakta dari masalah ini adalah bahwa pikiran anda memiliki kekuatan untuk memecahkan masalah, dan melompati hambatan yang mungkin anda miliki. Otak anda memiliki kekuatan tak terbatas untuk memecahkan masalah dan mencapai tujuan apa pun yang anda berikan setelah anda menyingkirkan "Saya Tidak bisa".

Ketika anda masih balita, tidak ada yang bisa menghentikan anda. Saya punya keponakan berumur 2 tahun yang tidak takut apa-apa dan menaiki benda apapun yang dia suka. Dia bahkan pernah akan menaiki meja dapur dan berdiri diatasnya tanpa rasa takut. Dia memiliki 3 pengalaman melalui benaknya:

1. Dia ingin memanjat meja dan dia akan melakukannya
2. Tidak ada yang ingin menghentikannya.
3. Dia pasti berpikir : "Aku bisa melakukan ini tanpa masalah".

Ketika kami masih balita dan bahkan ketika kita mencapai 6 tahun, kita mungkin tahu apa impian kita dalam hidup dan kita tahu pasti bahwa kita dapat mencapainya tanpa masalah. Ketika anda bertanya kepada seorang anak berusia 6 tahun apa yang dia cita-citakan ketika ia besar nanti, dia tahu apa yang dia cita-citakan dan tahu bahwa ia akan menjadi seperti apa yang ia inginkan kelak. Kalimat "Saya tidak bisa" sama sekali tidak pernah muncul dalam pikirannya.

Tapi apa yang terjadi kepada ketika kita beranjak dewasa dan lebih tua? Sedikit demi sedikit, rasa tak terkalahkan kita telah dikondisikan, atau dicuci otak, oleh keluarga dan teman. Kita mengalami emotional "abuse" bahwa kita tidak dapat melakukan ini dan melakukan itu. "Anda Tidak bisa" mengalahkan kalimat "Anda Bisa itu" saat anda mencapai usia dewasa.

Anda kemudian mencapai titik dalam hidup bahwa anda percaya bahwa anda tidak dapat mencapai tujuan dan impian hidup, sehingga anda puas dengan kehidupan biasa-biasa saja.

Anda harus bertanggung jawab dalam hidup anda dan menghapus "Saya tidak bisa" dari kosa kata anda.

Setelah Anda menghapus itu dari kosakata anda, hal-hal baik akan terjadi dalam hidup anda.

Saya tahu itu tidak akan mudah untuk mengubah kosakata dari "Saya tidak bisa" ke "aku bisa" dalam semalam, tapi anda harus melakukannya jika anda ingin sukses dalam hidup. Saya tahu bahwa banyak dari anda yang membaca artikel ini, ingin untuk sukses online dalam beberapa jenis usaha, tetapi anda terus mengatakan kepada diri sendiri bahwa anda tidak bisa melakukannya.

Yang benar adalah bahwa anda bisa sukses dalam bisnis/usaha online berbasis rumah. Anda dapat menemukan kesempatan yang tepat. Anda dapat bangun di pagi hari dan gembira dalam menikmati hidup. Anda dapat menemukan pasangan yang sempurna. Anda dapat memperoleh penghasilan fulltime dari bisnis/usaha online. Ya, sulit untuk percaya pada hal yang tak terlihat, tapi begitu anda mengubah kosakata "saya dapat berhasil dan saya akan membuatnya", pikiran bawah sadar anda mulai bekerja atas nama anda.

Ketika tidak ada pemikiran dalam pikiran tentang bagaimana untuk mencapai tujuan dan impian anda, sekali setelah anda tahu bahwa anda bisa, pikiran anda akan memberikan jawaban tentang cara untuk mencapai tujuan dan impian anda.

Ketika saya mulai online, saya juga punya keyakinan yang membatasi diri bahwa saya bisa dan berhasil. Saya dikondisikan untuk berpikir gagal dan itu menyakitkan bagi saya di tahun pertama saya online. Tapi karena saya bekerja pada pikiran dan bagaimana "saya bisa" berhasil, semuanya mulai bekerja untuk saya dengan cara yang positif.

Jika saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa saya tidak dapat berhasil, maka hari ini saya akan tetap bekerja di pekerjaan untuk orang lain dan hidup dalam kehidupan yang biasa-biasa saja. Syukurlah bahwa saya berubah pikiran dan juga membantu orang lain untuk sukses dalam usaha online pada saat yang sama.

Anda juga dapat sukses dalam usaha online JIKA anda mengubah pikiran anda dari "Saya tidak bisa" menjadi "Saya bisa".

Sumber : Warrior Forum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai. Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix. Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal. Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat

Tips Meningkatkan Traffic Blog Anda

By: Bambosi.Com Langkah awal yang harus anda penuhi sebelum menuju kesuksesan dalam bisnis online adalah mencari traffic / pengunjung. Tujuan kita melakukan optimasi, mengeluarkan uang untuk biaya iklan dan berusaha mengupdate konten seoriginal mungkin adalah mengharapkan traffic untuk blog kita. Seberapa pentingkah traffic bagi blog? Bagi saya sangat penting dan mencari traffic adalah langkah sebelum memulai bisnis online. Setelah menyelesaikan konsep bisnis online sesempurna mungkin, ada baiknya anda memulai langkah selanjutnya yaitu kembali membuat konsep untuk mendatangkan traffic bagi blog anda. Dan disinilah sebuah proses yang sangat melelahkan dan apabila berhasil melewatinya maka sudah dapat dipastikan 50% bisnis online anda akan berhasil.

Mengintip user Indonesia berpenghasilan terbesar di microworkers

Microworkers memang bukanlah website yang bisa menyediakan uang untuk hidup sehari-hari. Dalam rilisnya di prlog.com , dia hanya menjanjikan penghasilan tambahan yang kadang diperlukan dalam hidup anda. Disamping juga ber-having fun dalam menggunakan internet. Di microworkers, anda bisa mengenal berbagai tipe riil internet marketing dalam menjaring trafik natural. Sebagai inspirasi untuk ditiru dan dikembangkan. Meskipun begitu, pernah ngga sih anda membayangkan ada user microworkers Indonesia yang berhasil mendapatkan earning mencapai $ 1,000. Kalau dalam rupiah ya sekitar 9.500.000. Ternyata ada beberapa user microworkers Indonesia yang telah berhasil mencapai angka tersebut. Bahkan melebihi. Sebut saja andriana0930 . User asal Bandung ini berpenghasilan $1,227. Mangstab bener.  Sedangkan dove707 yang berasal dari Jaksel hampir mencapai $2,000, tepatnya $1,711. Lebih lengkapnya coba anda perhatikan gambar di bawah.